Hore!

Kayaknya nggak ada yang penting dari postingan yang satu ini ..

Emang bener sih, postingan ini saya buat untuk mengungkapkan rasa bahagia saya. Akhirnya setelah lama nggak internetan gara-gara internet di kosan putus saya bisa ngenet lagi (meski cuma di warnet) ==v

 

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya tulis, banyak sekali..!!

Namun apa boleh buat, pasti nggak akan keburu buat nulis di fasilitas umum seperti ini. Mungkin juga temen-temen banyak yang rindu dengan *ehem* postingan saya, karena itu saya beri penghibur untuk saat ini :9

Hehehe…

Masih banyak materi yang ingin saya tulis, seperti seri belajar bahasa pemrograman, seri mengenal nuklir, dan sepertinya saya juga mau menulis tentang seri linux serta seri-seri postingan lainnya seperti bahasa skrip python, php, dll. Insya Allah saya akan mengusahakan supaya kembali aktif lagi😀

 

-Satria-

Leave a Reply

