Halo dunia!

Halo dunia!

Itu mungkin kalimat pertama yang saya ucapkan saat memulai blog ini. Ya! Akhirnya setelah beberapa lama “memendam hasrat di jiwa” saya sempat juga membuat blog ini ^^

Namaku Satria Ady Pradana. Saat blog ini ditulis saya adalah seorang mahasiswa di fakultas Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) di Institut Teknologi Bandung.

Rencananya sih blog ini buat menampung semua artikel yang saya tulis baik itu sebagai anggota tim Riset dan Pengembangan Teknologi (Research and Development) STEI ITB 2010 maupun artikel pribadi.

Saya mengusahakan agar artikel-artikel yang ada di blog ini tetap berkualitas tanpa mengurangi produktivitas menulis. Mungkin saya bukan seorang penulis hebat ataupun seorang peneliti namun saya berusaha untuk memberikan yang terbaik yang saya bisa.

-Satria Ady Pradana-

2 Comments

  1. bella

    gak ada foto dan gambarnya..😦

Leave a Reply

